Minggu, 04 Desember 2016

Keistimewaan Seorang Wanita

Yuhu ....
Kali ini aku akan menceritakan tentang wanita .
Yup .. !!
Aku terlahir dari keluarga yg sederhana, aku memiliki k'2 org tua yang lengkap, dan memiliki 2 saudara laki-laki kandung, dan aku anak yang paling kecil perempuan satu-satunya. Y you know lah.. Pasti aku paling manja .. Hehe.
 sekarang aku duduk di bangku perkuliahan, psikologi usu.



Nah, aku sangat bersyukur dilahirkan sebagai seorang putri.
Kenapa ? Karena menurut aku perempuan itu adalah yang paling istimewa, yang paling kuat, dan semua kecantikan itu dimiliki oleh setiap wanita.

Wanita memiliki 3 keistimewaan yang sama sekali tidak dimiliki oleh lelaki, yg pertama wanita itu bisa mengandung, yang kedua wanita itu bisa menyusui, dan yang ke tiga wanita itu bisa melahirkan .
Hebat kan ? Y, karena itu lah aku sangat menyayangi ibu ku.

Keistimewaan wanita itu ada lagi loh ...
Menurut aku wanita itu dilahirkan 3 kali.
Kenapa ?
Yang pertama wanita itu dilahirkan sebagai seorang putri dari kedua orang tuanya, yang kedua wanita itu dilahirkan sebagai seorang istri untuk suaminya, yang ketiga wanita itu dilahirkan menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya .

Jadi menurut aku, Allah menciptakan wanita itu sangat istimewa, bahkan menurut aku wanita itu jauh lebih kuat dari pada lelaki.

Jadi aku sangat bersyukur karena aku di lahirkan sebagai seorang putri dari keluarga aku yang sederhana ini, seorang papa, mama, dan abang-abang aku yang mampu menyayangi dan memanjakan ku setiap hari.
So.. Buat para wanita, jangan pernah menyesal y dilahirkan sebagai seorang perempuan, justru kita harus bersyukur akan hal itu.

Berikut adalah blog teman-teman saya yang dapat kalian kunjungi juga Vania Salsabyla , Devi Novia , Hafizah Aini

0 komentar:

Posting Komentar