Minggu, 09 April 2017

TESTIMONI PELAJARAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN

 Setelah saya mempelajari mata kuliah psikologi pendidikan di usu ini saya mendapatkan hal yang positif. Yang tadinya saya tidak tahu, menjadi tau apa itu psikologi pendidikan. Awalnya saya bingung, tapi setelah saya membaca, dan mendengarkan dan memahami dosen mejelaskan, perlahan - lahan saya mulai tau apa itu psikologi pendidikan. Pada saat dosen menjelaskan mata kuliah tersebut cukup jelas, dan saya mampu untuk memahaminya. Meskipun saya harus membaca terlebih dahulu. Dan itu bukan berlaku dimata kuliah psikologi pendidikan saja. Tetapi di semua matakuliah. Jujur, ini pengalaman sekaligus suatu pelajaran yang baru buat saya. Karena di mata kukiah ini saya baru pertama x mengerjakan tugas dengan cara di post di blog, hehe. Kalau tidak ada ini, mungkin saya jarang ngepost di blog saya. Apa lg tugas dari mata kuliah ini ada mengenai observasi, itu adalah pengalaman yg baru juga buat saya. Karena saya sama sekali belumpernah melakukannya. Yah .. Saya senang dengan mata kuliah psikologi pendidikan ini.

0 komentar:

Posting Komentar